Home » , , , » Info Lowongan Kerja Tanggerang

Info Lowongan Kerja Tanggerang

Info Lowongan Kerja Tanggerang yang kami sampaikan supaya bermanfaat bagi sobat semuanya yang benar - benar sedang mencari Info Loker Terbaru untuk Wilayah kota Tanggerang dan juga sekitarnya. Kami akan selalu menambahkan untuk setiap informasi terbaru yang kami dapatkan. Berikut Info Lowongan Kerja Tanggerang selengkapnya.



PT BROCO MOBEL INDUSTRY

DIBUTUHKAN SEGERA

PT BROCO MOBEL INDUSTRY adalah sebuah PERUSAHAAN INTERIOR FURNITURE yang berskala internasional dan berkembang pesat, untuk rumah, apartemen, hotel dan lain-lain. Membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :

DRAFTER / BREAKDOWN - TANGERANG

Tanggung Jawab:


Pembuatan gambar kerja yaitu gambar detail dari gambar / sketsa perencanaan yang telah dibuat arsitek dan menyiapkan gambar teknik untuk pekerjaan arsitektur dan sipil untuk proyek pembuatan interior design.
Kualifikasi:

Pendidikan S1 Teknik Sipil / PIKA
Menguasai Autocad,
Menguasai Bahasa Inggris


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke:

hrd.mobel4@yahoo.com

Jl. Siliwangi Km. 0.5, Kel. Keroncong, Kec. Jati Uwung, Tangerang – Banten, 15134


Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Info Lowongan Kerja Tanggerang . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja Banten

0 komentar:

Posting Komentar