Home » , , , » Info Lowongan Kerja SMA Di Bali

Info Lowongan Kerja SMA Di Bali

Info Lowongan Kerja SMA Di Bali - Melanjutkan informasi lowongan pekerjaan sebelumnya kali ini admin akan memberikan kembali informasi lowongan kerja untuk anda secara gratis, saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Bali dan sekitarnya, informasi lowongan kerja akan selalu admin berikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut langsung saja anda baca informasi dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan berikut.



Kami perusahaan yang bergerak di bidang industri material bahan bangunan yang berlokasi di Pandaan, Jawa Timur. Saat ini kami mencari karyawan yang jujur,ulet dan semangat kerja untuk bergabung dalam perusahaan kami.

Sales Representative

Kualifikasi :

min pengalaman 2 tahun di bidang bahan bangunan

mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi

bermotivasi tinggi, positive attitude dan pekerja keras

kirim photo dan cv ke :

bgs.recruit@gmail.com



lokasi: bali

Apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan yang kami berikan diatas silahkan segera mungkin anda melamar ke perusahaan tersebut, tetapi jika anda kurang merasa cocok anda juga bisa membaca  Info Lowongan Kerja Bali atau anda juga bisa mendapatkan informasi Info Lowongan Kerja Kasir Di Bali. Sekian Info Lowongan Kerja SMA Di Bali yang bisa admin berikan untuk anda semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam proses pencarian kerja anda di daerah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar