Home » , , » Info Lowongan Kerja D3 Di Banten

Info Lowongan Kerja D3 Di Banten

Info Lowongan Kerja D3 Di Banten - Lowongan Pekerjaan Terbaru 2015 yang kali ini akan Admin sampaikan untuk anda semua yang sedang berada di wilayah kota Banten dan juga sekitarnya pada saat ini. Untuk mengetahui lebih detail tentang Info Lowongan Kerja Terbaru yang akan kami sampaikan anda dapat membaca Info Lowongan Kerja D3 Di Banten Selengkapnya di bawah ini.



PT MITRA SURYA ERATAMA PACKAGING

Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 11 tahun. Berbagai macam kemasan untuk produk-produk unggulan dengan kualitas baik telah kami hasilkan dan tersebar diseluruh Indonesia bahkan Asia.

Menyadari teknologi yang terus berkembang dengan cepat dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, maka kami berupaya meningkatkan kualitas secara berkesinambungan tanpa batas waktu, baik dari segi teknologi peralatan, bahan, sistem manajemen, dan sumber daya manusia.

Kami percaya bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu aset penting perusahaan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia kami sehingga dapat bersinergi dengan baik dengan teknologi yang senantiasa berkembang.

Bagi Anda yang dinamis dan memiliki etos kerja yang tinggi , kami mengajak anda untuk bergabung dengan kami!

SUPERVISOR QC OFFSET, CODE: SPV-QC

Deskripsi Kerja:

Melakukan pengawasan dan pengendalian kualitas produk.
Merencanakan, mengatur dan mengkontrol pekerjaan inspector, karu dan staff QC.
Kualifikasi:

Pria
Pendidikan minimal Diploma.
Pengalaman di QC minimal 2 tahun.
Menguasai komputer (MS.Office).
Memiliki karakter kepemimpinan yang tinggi.
Memiliki kemampuan analisa masalah yang tinggi serta pemecahannya.
Memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan.
Please sent your application letter with photograph, comprehensive resume and quote the position code as a subject including telephone number and email to:
recruitment@msep.co.id


Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Info Lowongan Kerja D3 Di Banten . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja Cikupa

0 komentar:

Posting Komentar