Home » , , » Info Lowongan Kerja Cikupa

Info Lowongan Kerja Cikupa

Info Lowongan Kerja Cikupa - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Cikupa dan sekitarnya bahwa telah dibuka Info Lowongan Kerja Cikupa. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru  2015 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.



PT ARGO MANUNGGAL TRIASTA

URGENTLY REQUIRED
Argo Manunggal Group adalah sebuah kelompok bisnis terkemuka yang bergerak dalam bidang usaha tekstil, garmen, baja, seng, property, peternakan, dll. Saat ini untuk industry tekstil dan garment, sedang membutuhkan tenaga potensial untuk posisi sbb:


Operation General Manager - Apparel

Kualifikasi:

Laki-laki/Perempuan
Pendidikan S1
Memahami dan menguasai proses produksi pada industri garment
Memiliki pengalaman min. 5 tahun pada posisi & bidang industri yang sama
Memiliki kemampuan dalam mengatur & memotivasi karyawan
Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui sistem

kirim cv ke:

HR – Recruitment
Argo Manunggal Group
Wisma Argo Manunggal 3th A Fl.
Jl. Jend Gatot Subroto Kav 22. Jakarta 12930.
Atau email ke: recruitment@argo.co.id



Itulah Info Lowongan Kerja Cikupa yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berkan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja sebagai Lowongan Pekerjaan Denpasar Terbaru. Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja SMA Di Bali sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar